Pengikut

Selasa, 05 Februari 2013

Loved and loving :)

hayy guyss ni loh blog baru qu :)
untuk yang mempertama aq pengen ngebahas masalah "loved and living"
sebenernya che antara dicintai dan mencintai tu memiliki keuntungan dan kerugian yang hampir tipis hahahahaha :D
sangking penasarannya niee ampe gw nanya k temen" gw mereka lbh ska di cintai atw mencintai
ternyata eh ternyata pilihan mereka jujur dari hati lhoo ampe alasannya tu mendalem bgd
hahahaha
dari 50 orang yg gw tanya ada 20orang yg jawab dengan jujur
untuk lebih detailnya ni gw cantumin nama" mereka yg udah milih antara 2pilihan tu

LOVED
ni lhoo pendapat mereka
-menurut ayunoviberr lebih suka di cintai karena udah terlalu lama dy tuch memendam rasa sama someone hahaahahaha makanya dy udah bsen untuk mencintai hahaha
-menuru dhewi liana wanita tu lebih pantas untuk di cintai :)
-menurut kk gw yang KECE dy lbh ska dicintai sebab klw dicintai qt hanya menjaga kesetiaan yg udah di kasih sama pasangan qt tanpa harus dipaksakan hahaha
-menurut temen SMP gw (ika) hampir sama ni alasannya dengan yg di utarakn kk KECE
-nah sekarang dd kece gw yg argument ni dy pgn dicintai supaya bsa selalu di sayang di perhatiin dan di jaga tanpa di cuekin

dan sekarang kita baca ni yang milih LOVING

YUKSS qt baca coment mereka:
-menurut wulan dari ni klw qt mencintai qt bisa belajar mengenai menghargai orang lain
-menurut tomi mencintai itu lebih indah dari pada di cintai karena dy tkut di permainin
hahaahahaa curhat bgd dah dy
-ninini pendapat paling mendalam dari temen SD gw klw mwncintai itu qt bisa mengerti dan memahami arti seseorang dapat mencintai qt
-nah ada 1gy pendapat yg keluar dari otak enday dy lbh memilih mencintai karena hal itu lebuh memiliki arti dan makna yang lebih lebih baik dari pada dicintai
-eheheh ad 1gy ni yg mw berpendapat menurut yadiee mencintai tu hal yg terbaik karena qt bisa memberi cinta kpd orang lain wlwpun TERSAKITI

NAH tu dy pendapat mereka semua wlwpun gak gw tulis semua
hehehe maaf buat teman" yg gk kecntum abis tangan qu pegel bga che hehehe

sekarang gw mau denger ni pendapat dari kalian semua semoga che gak ampe berdebad hehehe :D

CINTAI DAN DICINTAI :) Hayoo pilih mana ! ! ! !

tapi selagi  ada yang mencintai qt harus jaga tuhh perasaan dan kepercayaan yg udah di kasih someone wd qt :)

OCE!!111!





3 komentar:

  1. Duhaduuuhhh itu nama gue paling pertama -___-" jimayyuu :$ wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha katanya mw yg pling awal
      y udah trima ajj hahahah

      Hapus