Pengikut

Kamis, 14 Februari 2013

Anak kecil menjadi dewasa dan cinta itu anak kecil

 

 

hei kekasihku kemarin aku adalah satu-satunya orang yang ada di alam ini. kesendirian itu kejam seperti maut. aku sendirian seperti bunga mawar yang tumbuh dalam bayang-bayang batu karang yang tinggi karena itu kehidupan tak merasakan keberadaan aku, dan aku tak merasakan adanya kehidupan. hari ini diriku telah sadar dan berdiri melihatmu di dekatnya, lalu aku memuji dan bertahlil, kemudian aku bersimpuh dihadapanmu, sebagaimana yang dilakukan penggembala itu ketika dia melihat tumbuh-tumbuhan yang hijau.

Hei kekasihku sentuhan udara kemari adalah sesuatu yang terasa kasar, sinar matahari lemah, kabut menutupi permukaan bumi, suara gemuruh ombak seperi geledek menyambar.

kemarin aku adalah sebuah kata yang diam dikeheningan malam dan sekarang aku telah menjadi sebuah lagu gembira dalam bahasa sehari-hari.

keindahan hidup adalah kebebasan indah yang mendorong manusia untuk mencoba mendekati kekuatan yang tak tampak tanpa rasa takut dan gemetaran setelah menerima manusia sebagai orang yang dekat kepada mereka demi mendapatkan kebahagiannya.

cinta yang agung itu duduk ditempat yang terlindungi dalam dadaku. itu lah cinta yang indah yang selalu di lingkupi oleh bendung-bendungan perasaan di dalam hati ini.

dulu hidupku adalah kesedihan lalu menjadi kegembiraan dan semua itu akan berubah menjadi kenikmatan ^.^

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar